CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 07 Juli 2011

The Journey: Kebun-kebun bunga


Aku langsung menuju ke kebun bunga yang di tunjuk oleh ibu strawberry tadi.. hiyaaaa.. mataku langsung warna warni ngeliat bunga-bunga yang keren itu.. oh ini surga benerann ^^..
 
Lansung deh aku jepret-jepret lagi, lagi, lagi dan lagi.. lama-lama ane gila bunga nie ^^.. lagi asik jepret datang deh yang punya kebun, seorang ibu setengah baya.. jangan-jangan aku di usir nya karna motret gak minta izin.. tapi aku niat kok minta izin.. cuman tadi gak ngeliat seorang pun, jadi langsung motret aja..

Hehe, aku langsung minta izin dan ngobrol deh sama nih ibu.. nanya-nanya nama bunga tuh ibu langsung nyerocos.. aku sih bengong karna gak ngeh dikit pun dengan nama bunga-bunga itu, tapi beraksi seperti biasa.. pasang tampang pede abis hihihi.. ibu ini juga cerita kalo abis tsunami omzet berkurang, karna kebanyakan pembelinya datang dari Aceh. 

Trus aku nanya-nanya bunga yang mana yang bisa di tanam di Aceh. Dia sih nunjuk ke banyak bunga, trus dia nanya aku berasal darimana dan apakah aku seorang riset? Weww.. seorang riset man!! Berarti tampang gw tuh intelek abiss.. err kalo aku pake kaca mata, aku kliatan cewek yang smart kali ya.. mm harus segera beli kacamata nih ^^.. 

Yah, Aku bilang bukan, aku dari Aceh dan sedang jalan-jalan ke beberapa tempat, dan kebetulan gak bisa beli bunga karna gak langsung pulang ke rumah. Padahal pengennnn banget beli bunga di sini. Kelar motret di sini aku langsung pamit ke ibu ini karna mo liat kebun bunga di sebelah.

Ternyata kebun sebelah lebih woww-kerenn.. bunga lebih lengkap.. disamperin deh sama yang jaga, mo beli bunga ya? Aku bilang bukan, aku mau foto-foto bunga, boleh gak? Cewek ini cuman ngangguk aja. Ya sudah lah, aku langsung jepret-jepret .. gila nih kebun.. cakep bangettt.. gak terasa udah 2 jam aku motret disitu, langsung aku samperin cewek tadi untuk bilang terima kasih, eh dia cuman lewat aja.. nyuekin gitu.. ampun jutek nyaaa.. lu gak tau ya, siapa tau gw ini pembeli yang potensial? Yeah, karna elu jutek gitu lu cuman kebagian sial nya doang dah..

Oh, hujan lagi.. sial.. sekarang gw kebagian sial nya juga nie >.<


P.S. Aselinya tulisan ini tertanggal 4 Juni


ayla


Tidak ada komentar: