CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 27 Juli 2011

The Journey: Pikun abis..


Kelar mandi, aku langsung keluar buat nyari makan. Rencananya mo makan di Sun, tapi ditunggu berapa lama angkot jurusan kesana gaknongol. Aku sempat mikir, jangan-jangan rutenya berubah. Akhirnya aku nanya ke yang jualan di kios, katanya sie kalo malam jarang ada angkot yang lewat Sun. Katanya mending aku naik becak aja, tapi aku ogah naik becak.
So aku putar haluan, aku naik angkot laen dan makan di resto Permata aja, makan ayam penyet kesukaan ku.. mm yummy :p.. rasanya masih tetap enak walopun sambel nya lebih nendang yang di Ayam lepas :p

Kelar makan aku singgah di M. Plaza, rencananya sih cuman 1 jam , sampe jam 9 malam kalo telat gak ada angkot lagi. Aku liat-liat aksesoris yang lucu-lucu, sempat kepengen beli cincin yang bermanik-manik tapi gak jadi karna kalo manik-maniknya lepas, jadi jelek tuh cincin. Lanjutnya ngeliat tanktop berenda-renda wowww!! Lutjuuuu!! Tapi tetap gak beli :p.. dah planning gak boleh beli tanktop lagi selama.. mm 5 taon, jadi baru boleh beli lagi taon 2016 hihi

Trus aku liat-liat tas ama sepatu. Ceritanya mo beli sepatu sport tapi bingung pilih yang mana.. skip deh, besok aja beli nya... pas liat-liat tas, mbak yang jaga semangat banget nawarin dan promosiin koper.. lah aku kan tak niat beli.. wong di rumah koper besar ku ada 2, kok mau nambah lagi :p.. si mbak jadi bete karna kopernya tak laku, aku cuman bilang ‘trims’ dan cabut.. tapi dia masih berdiri dengan bete hehe..

Sebenarnya tujuan ku kesini adalah mo liat w***** aja, kali aja ada discount gede-gedean hehe.. tapi sayang gak ada :p.. eh tiba-tiba aku liat counter r*****, teringat aku perlu maskara .. iseng-iseng liat dulu, belinya besok aja di Sogo.. si mbak SPG promosiin maskaranya, trus aku nanya maskara baru yang diiklanin sama Jessica Biel yang mana? Trus dia tunjuk poster Jessica Alba yang di belakangnya sambil nunjuk produknya.. karna aku takut dia salah nunjukin produk, aku bilang aja yang di poster itu Alba bukannya Biel, produk yang baru itu yang mana?

Trus dia tetap tunjukin produk yang tadi, tanpa tunjukin poster siapapun. Kaianya nih produk kudu training para SPG tentang iklan dan model-model produk mereka sendiri:p... trus aku maen tunjukin eye shadow nya, penyakit lama :p.. aku bahkan lupa nama produknya, jadi maen tunjuk aja hehe.. aku aseli bingung dengan warnanya.. yo wes pikirku, besok aja belinya :p

Si mbak SPG manyun :p, karna aku nanya mulu tapi gak beli :p.. sorry deh mbak, malam ini saya tidak planning shopping, so saya gak shopping dong :p

Okeee, balik badan ayo kita pulang.. lalala.. untung masih ada angkot :p.. sampe di penginapan aku kehausan.. oh s***!!! Aku lupa beli air minum! Ohhh jangan-jangan ini karma karna bikin bete orang lain ..

Di kamar ku gak ada air minum sama sekali, well.. kecuali 2 gelas teh kemasan.. sial, aku kan tadi planning makan di luar sekalian beli air botolan! Astagaa, aku pikun bener.. karna haus terpaksa minum teh kemasan itu, males ke lobby buat beli minum.. gw illfill sama penginapan ini!!



ayla

Tidak ada komentar: