CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 19 Juli 2011

The Journey: Foto-foto (orang) di Bukit Kubu


Bukit Kubu adalah magnet utama bagiku..maksudnya tiap kali ke Brastagi yang aku bayangkan adalah berguling-guling di bukit kubu. Bayangkan berguling di bukit yang landai itu, bisa berapa menit coba? :p

So, siang ini sekembali dari Lau kawar dan sebelum balik ke Medan akhirnya aku singgah di Bukit Kubu.. yiiihaaaa :p.. seneng bangetttt.. woww.. keren banget deh kontur bukit kubu ini, anginnya juga kencang asik buat maen layangan trus layangnya putus trus kejar layangan trus jatuh guling-guling, seru kan?  

Seperti biasa, Bukit kubu penuh di hari minggu.. penuh dengan pengunjung lokal maupun luar..banyak banget bus pariwisata.. dimana-mana kumpulan orang menghamparkan tikar berpiknik ria.. Di bukit kubu juga terdapat outbound seperti flying fox dan entrance fee adalah 10 ribu per orang dan tambahan 5 ribu untuk mobil. 

Tadinya aku gak tau kalo pengunjung yang tanpa kenderaan pun harus bayar, karna pamflet yang keliatan cuman tertulis untuk mobil 5 ribu, logika ku kalo mobil bayar segitu kenapa untuk pengunjung tanpa mobil harus bayar 2 x lipat?  Pas dimintai bayaran oleh petugas aku agak bete, karna keseringan di kerjain angkot aku kira sekarang mau dikerjai juga. Jadinya aku bilang aku gak akan masuk, cuman jalan di seputaran pintu masuk aja. Tapi pas keliatan keseluruhan papan pamflet, aku putusin masuk dan bayar entrance fee pas keluar aja.

Ketika udah di dalam mulai deh jepret-jepret .. cuman bingung dimana-mana ada orang nya, gimana dong??  Weww terpaksa deh foto orang-orang di bukit kubu.. andai hujan pasti bukit kubu kosong tapi.. gimana fotonya? Kan gak punya pelindung hujan? Jadi.. gak heran kalo semua foto ku ada orangnya, ya mau gimana lagi?? Foto bangunannya juga ketutup sama parkiran mobil.. gak maksimal jadinya.. kelar semua nya aku keluar dan bayar entrance fee..
Sebelum ke Bukit kubu, aku juga sempat singgah di bangunan sebelah dan foto-foto lagi.. bangunannya berarsitektur Belanda dan sekarang menjadi sebuah hotel, hanya saja hari ini semuanya sudah CO dan hotel tersebut jadi sepi..  

Setelah kelar jepret aku langsung cabut dari situ.. akhirnya tercapai juga ke Bukit kubu walopun guling-guling nya belum kesampaian.. mungkin suatu saat nanti kali yaa.. semoga saja..



ayla

Tidak ada komentar: