CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 15 Juli 2011

The Journey: Surga yang terisolasi part 2

Kenapa daritadi diparnoin dengan dengan yang serem-serem? Ular, anjing gila.. ntar apalagi dong?? Kenapa gak sekali-kali ketemu dengan cowok cakep? Ato pangeran yang kesasar? Ato ketemu lampu aladin? Ato ketemu pertokoan keren di tempat terpencil yang sedang mengadakan obral besar-besaran? Coba kalo ada, aku kan bisa beli wedges Gosh bunga print yang berenda-renda ato beli.. ohhh ada kebun jeruk ternyata.. kaianya itu jeruk mandarin deh.. sepertinya ada yang aneh..

Jalan yang aku lalui tiba-tiba menanjak dan di akhir jalan ada view yang spektakuler.. yup.. itu seperti sebuah rumah yang menyatu dengan alam, dengan halaman berkontur melandai seperti bukit, dan ada dock kayu kecil di depan rumah yang berbatasan langsung dengan danau.. keren bangettttt.. ini mah surga.. aku kan pengen banget tinggal di dekat danau yang dikelilingi pohon pinus dan ada docknya.. ya yang seperti ini.. mmm.. yang punya nya masih single kah? :p

Disisi lain jalan juga terdapat sebuah rumah penduduk dan kali ini ada penghuni nya, seperti nya mereka ingin tau ngapain seorang cewek nyasar sendirian disini? Gak takut anjing liar mungkin? Oh btw, on the way kemari Alhamdulillah aku gak ketemu anjing liar dan ular.. dan konsekuensinya aku gak ketemu juga cowok cakep, pangeran nyasar, lampu aladin ato pertokoan keren yang lagi sale.. tapi its ok lah..

Begitu sudah sampai di depan pintu pagar rumah berkilau tadi.. o o pintu nya di gembok ternyata.. jangan-jangan ini private property do not trepassing.. haduh gimana dong?? Aku coba kelilingi pagar nya tapi mentok lagi dengan pagar di gembok yang lain.. akhirnya apa boleh buat.. gw panjatin aja tuh pagar.. oh ternyata tak bisa sodara-sodara, pagarnya kelewat tinggi buat saya yang kecil mungil ini.. ya sudahlah, aku bertumpu di tembok dan mulai jepret-jepret surga itu dari balik jeruji besi di gembok .. dalam 2 hari ini kenapa ya aku berurusan ama jeruji besi mulu? Kemarin taman Lumbini.. hari ini disini..

Tiba-tiba aku merasakan ada yang mendekat dan bersuara “mbak kalo emang mau masuk ke dalam minta izin aja dulu”. Ya aku langsung bilang, iya aku berminat masuk ke dalam tapi gimana minta izin nya? Soalnya gak keliatan batang hidung siapa pun.. Katanya bapak itu akan mencoba mencari yang punya untuk dimintai izin.. baik yah bapak tadi? :)

Tuh bapak menghilang di belakang semak dan petak-petak bakal kebun dan tiba-tiba sudah berada di dalam pekarangan surga disisi halaman yang jauh. Katanya yang punya lagi mandi, ntar aja minta izin nya.. “oh baik pak terima kasih banyak” jawabku.. Begitu bapak tadi menghilang.. ayo kita mulai berpetualangan :p

Aku langsung berjalan kearah semak dan petak-petak bakal kebun, oalahh ternyata disebelah ini ada pagar kawat berduri.. aku menyusuri kawat nya dan voila.. dapat deh sepetak kecil lubang yang bisa disusupi :p.. yah ayo kita kelilingi surga ini.. paling-paling kalo ketemu yang punya dan dia marah karna ada penyusup.. yah.. tinggal pasang tampang lugu dan memelas yang meyakinkan.. ato pura-pura amnesia.. oh sebelumnya jatuh menghantam tanah dulu, dikit aja hantaman nya biar gak terlalu sakit.. trus berlagak amnesia deh.. kan lumayan bisa ditampung di surga tadi sebentar? Oh ok.. surga terlalu berlebihan.. rumah alam aja deh :p

Spektakuler banget pemandangannya.. ternyata di dalamnya ada kolam renang segala.. gilaaaa.. aku gak keberatan kalo dipaksa tinggal disini.. cakep bangettt.. rumahnya benar-benar berkonsep alam, banyak pohon-pohon pinus yang menjulang diantara atapnya, yang berarti ada pohon pinus di dalam rumah kan? Trus aku juga ngeliat banyak gelondongan pohon di dekat dock.. juga ada rumah adat batak di sisi lain dan sepertinya sedang ada pengerjaan konstruksi bangunan lain. Sedang asik jepret-jepret tiba-tiba ada yang mendekat...

To be continued..


P.S. Tulisan ini aselinya tertanggal 5 Juni


ayla

Tidak ada komentar: