CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 19 Juli 2011

The Journey: Hampir mabdar


Selagi menunggu angkot yang mau jemput itu, sebenarnya ada juga angkot yang lain lewat tapi karna ingat ada yang mau jemput yah.. aku tunggu in aja.. maksudku kan kasian banget kalo si supir nyampe tapi aku nya udah gak ada? Kan katanya tuh supir balik karna mau jemput aku.. 

Tapiiii udah ampir 1 jam nunggu ternyata angkot itu gak muncul juga.. ya udah aku langsung naik angkot lain yang ada.. ternyata aku kelewat naif ya? Tuh supir janji jemput aku dengan baik hatinya nunggu padahal ada yang lain yang lewat.. padahal aku sedang buru-buru balik ke brastagi .. haduh.. waktu ku terbuang percuma nungguin angkot yang gak bisa dipercaya itu.. huh.. sepanjang jalan aku merhatiin angkot yang ngelewatin angkot kami tapi angkot yang tadi pagi gak keliatan. Walah..

Perjalanan baliknya gak seindah tadi pagi .. maksudku kalo tadi pagi angkotnya lapang sekarang penuh sesak trus kepanasan lagi.. aje gileee..tapi itu belum seberapa sodara-sodara.. tiba-tiba ibu-ibu di samping ku menekapkan kantong plastik ke mulutnya.. dia mabuk darat, dia mau muntah.. wahhh #$%&.. muntah itu gampang menular, maksudku sekarang aku jadi pengen muntah juga huaaaaa.. mana tak punya kantong plastik.. huhu

Penuh sesak + kepanasan = pusing. Pusing + mual + ada yang muntah = ikutan muntah. Ikutan muntah + gak ada plastik = muntahin orang yang duduk di depan kita.. hasil akhirnya adalah dimaki di omelin etc ect = maluuu.. huaaa

Karna memikir kan kemungkinan-kemungkinan diatas, aku mati-matian nahan diri.. walopun godaan untuk muntah teramat sangat besar.. yah, ibu disamping masih nekap plastik di mulutnya, gimana aku gak tergoda untuk ikutan muntah?? Tadi pagi gak muntah mungkin karna aku kelewat cemas ya.. wewww

Akhirnya perjalanan yang amat sangat menyiksa itu berakhir.. tanpa ada muntahan, makian ato omelan .. :p tapi menyisakan kepusingan dan kemualan yang luar biasa.. padahal udah siang dan aku kelaparan karna belum sarapan.. tapi aku yakin kalo aku makan sekarang aku akan segera memuntahkan semua.. dan aku bakalan diomelin di resto trus aku bakalan malu karna diliatin sama semua pengunjung trus bakalan didenda trus bakalan disuruh ngepel semua lantai resto trus bakalan diblacklist dari resto itu trus beritanya bakalan nyebar dan aku bakalan diblacklist dari brastagi.. oh sepertinya ini kelewatan deh..

Gitu turun angkot aku langsung ke hostel .. supir angkotnya baik banget, ongkos nya ternyata lebih murah 30% dari tadi pagi.. wew.. supir tadi pagi nipu aku huhu.. nyampe ke hostel, aku rebahan sebentar dan sholat Dhuhur.. sekitar jam 1 siang aku CO dan nitip ransel di mbak resep dan jalan ke resto buat makan siang.. untunglah makan siang juga berlangsung tanpa muntahan :).. horeeeee







ayla

Tidak ada komentar: