CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 12 Juli 2011

The Journey: Foto dari balik jeruji besi


Akhirnya, aku menuju ke taman Lumbini, walopun udah hampir jam 6 sore aku sih sebodo :p.. weww keren oi patung Buddha nya.. mm.. liat nya dari kejauhan sih karna masih di dalam angkot.. beneran seperti petugas hotel bilang, banyak banget kebun strawberry disini.. kebun kol, kebun pepino (haaa! Belum pernah dengar kan? Penampakan nya sih seperti mangga berwarna ungu, tapi rasanya kaia melon katanya sie).. tau gak, menurut ku game farmville itu terinspirasi dari Brastagi.. ajib-ajib dah, kemana mata memandang pasti serasa lagi berkebun di farmville itu ^^

Sore ini cuman aku satu-satunya penumpang yang menuju ke taman Lumbini ini, gitu nyampe eh ternyata taman nya udah di tutup huhuhu.. katanya bukanya cuman sampe jam 3 sore.. oh-tidak-tidak-tidak-mungkin.. udah jauh-jauh ternyata udah tutup, walopun pintu gerbang samping nya terbuka sedikit, tapi mas satpam bilang gak boleh masuk lagi jam segini, aku sampe memohon untuk diijinkan tapi teutep gak boleh masuk.. hiks.. sial bener...

Akhirnya apa boleh buat, aku foto-foto pagoda or patung Buddha nya dari balik jeruji pintu gerbang.. hiks.. nelangsa banget.. udah nyampe tapi gak boleh masuk.. ini semua karna BMKG, coba kalo dulu ngasih prakiraan yang bener, aku pasti sekarang lagi jepret-jepret sekeliling tempat yang keren ini.. gila .. pasti aku udah keliling nih pagoda, ngambil foto dari angle yang keren banget trus foto ku entah gimana jadi sangat spektakuler trus di muat di majalah-majalah.. trus aku dapat hadiah keliling dunia dan jepretan ku di muat di majalah seluruh dunia.. huhu mimpi ku hancur berkeping-keping karna BMKG huaaaaaaa...

Satpam nya bilang mending aku balik besok lagi, lah mas saya besok mo balik ke Medan, gitu kataku dengan harapan di kasih masuk, tapi tetap mas satpam nya gak bolehin.. huhu.. Akhirnya aku putusin pulang ke kota, karna udah sore dan gak ada lagi angkot yang bakal masuk ke sekitar taman ini. Angkot yang tadi ngantar kemari berbaik hati nunggu tapi kan dia gak mungkin kelamaan nunggu.. ya udah kami segera balik ke kota, di tengah jalan supirnya nanya apa masih mau motret kebun ato pohon pinus? Duh baik nya nih supir :).. aku bilang gak usah aja karna udah hampir gelap..

Beneran deh, kalo ke Brastagi sempat kan singgah di taman Lumbini ini.. sungguh spektakuler kombinasi pemandangan nya.. patung Buddha keemasan yang berdiri menjulang tinggi, di kelilingin oleh hutan pinus dan kebun-kebun buahan sayuran.. ohh.. keren sangat.. gak kuku :p



P.S. Aselinya tulisan ini tertanggal 4 Juni


ayla

Tidak ada komentar: