CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 25 Agustus 2011

The Master Chef


Kenapa ya aku demen banget nonton reality show?? Tapi masi mending sie, daripada nonton sinetron?? Nonton sinetron membuat IQ kita mengalami penurunan drastis, dan ini akan permanent bila terus-terusan terpapar dengan sinetron.. Sinetron itu pembodohan masyarakat sodara – sodara hehe..

So, sekarang aku lumayan sering nonton Master Chef, reality show tentang dunia permasakan (yeah dari nama nya dah ketauan ini tentang memasak :p).. Cowok yang bisa masak itu seksi ^^.. tapi Chef Master Juna itu bikin aku keder, kesan nya dia sanggar abis.. kalo marah bibir nya membentuk garis, seremmmm^^.. nie orang kalo ngomong gigi atas nya gak pernah keliatan.. Chef Juna itu versi Simon cowell nya American Idol :p koment nya pedas banget kalo salah .. trus ngomong nya sarkartic gitu..seremmm. 

Trus lucu juga ngeliat beberapa kontestan yang keliatan sanggar (berbadan gede, bertato, beranting etc).. tapi gitu masakan nya agak ngaco dan dikritik oleh chef juna, mereka pada nangis terisak-isak wkwkwkkwk.. bukan nya ngejek lohhh tapi gak sesuai ama tongkrongan nya wkwkwkkw.. maksudnya yang berpenampilan gitu (gede, tato, anting etc etc) kan keliatan nya manly banget,  yang kebayang ya preman hehe ..pernah liat preman nangis gak? Sambil nodong gitu? Wkwkwk perumpamaan yang menggelikan hihi.

Tampang chef Juna kalo nyicipin masakan yang gak banget..woww.. bikin frustasi yang masaknya. Kalo mau tau penilaian nya tentang masakan kita, tinggal liat aja tampang nya pas nyicip, either mengernyit dengan tampang yang sangat menyiksa atau langsung muntahin makanannya ke tong sampah ato tampang datar, gak pernah dia kliatan sumringah kalo nyicip.. oh chef Juna kok buang – buang makanan?? Kasian makanannya, kan dia gak salah? Yang salah yang masaknya, yang masak aja di buang ke tong sampah hehehe

Trus, kata – kata favorit chef Juna adalah ‘busuk’. Sering banget dia komen masakan kontestan itu berpenampilan ‘busuk’.. haduh chef, kan bisa komen dengan kata-kata ‘gak indah’? bisa kan dia bilang penyajian ato garnish nya gak indah? Daripada bilang busuk? Kesan nya kaia insult makanan, padahal yang bikin gak indah itu yang masak, jadi bilang aja yang masak nya itu busuk hehehe.. becandaaa

Yang jelas, justru komen komen nyelekit chef Juna itu yang bikin acara Master chef ok banget.. komposisi juri nya keren, Juna yang nyelekit, Vindex yang wise banget dan Marinka yang adem dan posh. 

Hehe, kaia nya aku kesemsem berat ama chef Juna.. cowok yang bisa masak itu seksi aabiss ^^.. trus juga karna chef Juna kalo ngomong sering gak keliatan gigi atasnya, ini keliatan seksi hehe.. mirip dengan Michael Holmes yang achor CNN itu, dulu aku sering tongkrongin Michael Holmes baca berita karna pengen ngeliat gigi atas nya, which is bakal keliatan kalo dia ketawa ato senyum.. sekarang aku nonton Master Chef karna pengen ngeliat kalo chef Juna ketawa :p..

Error nya si saia ^^
 

ayla

Tidak ada komentar: