CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 04 Agustus 2011

The Journey: Shopping till.. sakit pinggang kambuh:p.. part 2


Karna dah siang, aku mo makan siang di resto Dapoer Iboe, makanan disitu bener-bener enak, apalagi perkedel jagung nya..mmm yummy.. :p dah lama kepengen perkedel. Harganya pun ajib-ajib murah nya, jus cuman 6 ribu :p.. gitu nyampe di resto nya... ya ampunn.. restonya tutup huhuhu.. batal lagi makan disitu hiks :( padahal besok gak mungkin bisa makan disitu.. kenapa aku sial mulu ya?? huhu

Akhirnya aku pikir maksi dimsum di Nelayan.. ya udah.. ayo kita kemon makan dimsum sepuasnya :p. Gak ada perkedel jagung, dimsum pun jadi :p.. so, aku pesan dimsum apa gitu dan lumpia salad udang..mm.. yummy.. menetes air liur mode on :p.. juga pesan take away mie hun sechuan vegetable, planning makan malam di Nelayan teuteup lanjut, cuman lokasinya aja pindah ke hostel :p

Tapiii... gak tau kenapa, makan dimsum kalo ini bikin aku mual.. mungkin kekenyangan kali ya, 2 porsi aku embat sendiri.. jadinya aku agak eneg.. sampe akhirnya aku mikir karna eneg ini mungkin aku bakal kepengen makan dimsum lagi 5 taon yang akan datang.. yang berarti taon 2016.. wowww aku harus nabung yang banyak untuk taon itu, karna waktu itu aku bakalan shopping baju dan makan dimsum lagi :p

Karna hari ini aku bisa tahan gak beli baju dan resolusi makan dimsum lagi di taon 2016, maka aku pengen menghadiahi diri sendiri :p.. Jadi aku ke toko akseskoris lucu.. akhirnya setelah keliling aku beli kalung berbandul jam.. lucu dan keren banget..hehe.. aku emang pintar ^__^

Sogo dah abis dijelajahi tapi rada kurang nyaman shopping karna kaianya lagi ada renovasi jadi lagi pada pindahan counter.. wew saat yang kurang tepat berbelanja..

Jalan-jalan masih dengan nyari-nyari sepatu titipan, tapi kok gak nemu ya? Juga nyambi nyari sepatu fitness.. ketemu satu sepatu tapi ajib gile mahalnya huhu.. trus ke supermarket beli titipan teman yang lain tapi ada apa dengan pasta gigi zwitsal? Kenapa gak nemu sebiji pun dimana-mana dalam sebulan ini? Ada yang borong pasta gigi itu mungkin? Pabriknya gak bisa produksi karna pegawainya mogok kerja? Ato ada yang sabotase pengiriman? Memonopoli mungkin? Sudah sebulan lebih lho... huhu

Karna dah maghrib, aku pulang deh.. nunggu angkot tapi bingung angkot no berapa. Jadi nanya-nanya lagi deh ke orang-orang dan supir angkot :p.. gotcha! Ternyata no 64 menuju ke Gajah mada. Ok cabut deh.. hari yang melelahkan.. 

Pengen bobo^^


ayla

Tidak ada komentar: