CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 04 Agustus 2011

The Journey: Shopping till.. sakit pinggang kambuh:p.. part 1


Nyampe di Sun, aku langsung ke Gramedia.. pengen nyari bacaan bagus tapi entahlah.. kok gak ada yang nyantol di mata ya? Mungkin karna belakangan lagi hobi nyari ebook kali ya.. ya udah deh, langsung ke bagian aksesoris.. akhirnya nemu yang nyantol di mata :p

Trus aku ke Sogo, kebiasaan lama... ngiter ke lantai dasar dulu baru ke lantai berikutnya, karna pengen ikut fitness yang kepikiran adalah botol minum dulu, nemu yang warna nya catchy dan lucu :p.. trus nyari sepatu, hmm.. banyak diskonnya tapi gak ada yang terlalu bikin aku wow-wow.. nyari wedges tapi gak ada yang aku suka.. wew.. kok gak semangat banget ya shopping nya? 

Trus aku nayri sepatu titipan teman: high heel 10 cm, peep toe, kulit dan berwarna silver. Alamak di Sogo gak ada yang kaia gitu.. daripada bingung aku berenti di kicker, lagi ada diskon nya ternyata :p.. sebenar nya aku juga lagi nyari selop buat nyokap.. tapi yang ada kok untuk abege semua ya? Kok gak ada selop yang hak nya 3 cm ya? Akhirnya liat selop yang hak 3 cm dengan ½ kaki ke tutup berwarna pink.. mungkin cocok untuk nyokap kali ya? Yah aku beli aja deh, kalo nyokap gak suka biar aku tampung aja :p

Lirik-lirik bagian tas gak ada yang menarik.. akhirnya aku ke bagian aksesoris.. wowww dapat yang aku cari :p.. dah sebulan lebih aku nyari traveller kit (botol-botol mini untuk kosmetik gitu..) langsung deh aku beli beberapa :p Pas ke lantai berikutnya terpikir.. jangan-jangan botolnya gak cukup kali ya? Trus selop untuk nyokap tadi kelewat abege kali ya? Ah sudahlah.. besok aku nyari di M. Fair aja..

Trus ngeliat baju-baju cewek, ada yang berenda-renda.. wah cukup menggoda iman! :p.. Tapi berhubung pernah janji gak boleh beli baju sampe 2016 (ini karna lemari baju dah penuh banget, gara-gara dulu sempat belanja gila-gilaan di Surabaya :p) .. yah gak beli sih.. liat-liat baju fitness, tidak terlalu klik juga, tapi emang karna rencananya mo beli di Matahari aja sih..

Trus liat-liat underwear lucu :p.. sayang di wacoal gak ada diskon ged (padahal di House of wacoal lagi ada diskon 50% lho..), jadi yah ntar aja nitip beli wacoal ama teman yang ada di luar kota, lumayan kan? Maksudku, harga normal nya 180 – 250 ribu, trus panty naya sekitar 85 ribu, bayangin kalo diskon 50% ..hemat berapa coba? Bukan nya aku tergila-gila ama brand tertentu, tapi beli yang merk bagus lumayan awet (yaelah promosi lagi :p).. ada yang aku beli taon 3 taon yang lalu dan sampe sekarang masih bagus, kalo beli yang agak murah dengan merk tak jelas paling 2 bulan udah mulai error.

So belanja merk bagus yang lagi diskon itu bisa dianggap investasi kan? Investasi yang terdepresiasi? Makanya aku demen banget ^^

To be continued..
 

ayla

Tidak ada komentar: