CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 Agustus 2011

The Journey: On the way ke rumah.. part 1


Gitu maghrib, aku ke Mesjid di belakang Sun dan harus segera ke Loket untuk ngelapor. Untungnya angkot no. 64 banyak, jadi langsung deh ke loket, lapor, titip belanjaan dan segera ke hostel.  Gitu nyampe ke lobby, mas resep nya bantu angkat dan nyeletuk ‘berat bener ranselnya mbak’ hehe langsung deh ranselnya aku panggul dan tuh mas resep bengong.. pasti dia pikir ‘gilaa, nie cewek kuat bangettt, salut’ hehe..

Sampe ke loket bus tadi, karna dah lapar aku nanya masih lama gak mobil pengantarnya nyampe? Dia bilang 10 menit lagi, haduhh bakalan gak sempat makan nie.. bener aja, 10 menit kemudian bus nya nyampe.. tapiii baru berangkat 15 menit kemudian.. tau gitu kan aku bisa makan huhu.. kelaperan ane malam ini.. seharusnya mas loketnya bilang gini ‘bus pengantar nyampe 10 menit lagi tapi berangkatnya gak dalam 10 menit lagi’..jadi aku kan bisa makan..:(

Gitu nyampe diantar ke terminal dan akhirnya naik ke Bus beneran, aku dah kerepotan dengan bawaanku..setelah berkutat dengan bawaan (1 ransel, 1 tas bahu, 3 kantong belanja) .. aku masih harus berkutat dengan penumpang lain. Ceritanya kan aku dapat seat di samping jendela, nah ada ibu-ibu yang sedang duduk di seat ku.. trus terjadilah percakapan dibawah (I: ibu- ibu, M: me)

 M: Maaf bu, itu kursi saya, no.4 di samping jendela
I: oh iya ya kursi saya no: 3, tapi kan gak papa dek, sama aja kan?
M: oh gak bisa bu, saya harus duduk di samping jendela, saya takut mabuk darat
I: tapi kan ini gak ada jendela nya, jadi kan gak ngaruh dek

Haduh ibu plis deh, kalo ente emang pengen duduk di samping jendela, lu bilang gitu dong waktu beli tiket, jangan seenaknya ngerebut seat orang lain. Bete gw, mana gw lupa pake koyo di perut lagi.. makin parno nih kalo ntar aku mabuk beneran. Akhirnya setelah ngotot-ngototan tuh ibu ngalah dan pindah.. syukur lah tuh ibu nyadar :).. sebenarnya sih aku duduk di samping jendela karna pengen nyender dan ngeliat pemandangan, lagian aku emang selalu duduk di window seat daripada aisle seat.

Akhirnya karna kelaperan, aku ngemil kacang atom yang aku bawa dari rumah, rencananya bawa kacang itu buat teman nasi kalo lauknya gak enak waktu backpacker kemarin. Ternyata sampe sekarang masi utuh, yah kebenaranlah kan lagi laper :p.. untung ada kacang itu jadi kan lumayan mengganjal perut yang keroncongan.. dan lebih untung lagi karna ternyata bus ini ngasih kue kotak ke penumpang, walopun isi nya cuman sepotong roti, yang penting kan kenyang .. horeeee :d

To be continued..


ayla


Tidak ada komentar: