CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 25 Agustus 2011

Beneran aseli jago nya :p


Beberapa waktu yang lalu sempat baca ulasan tentang Master Chef Indonesia (MCI), gak ulasan lengkap sih cuman sekedar artikel ringan doang.. hanya saja ada beberapa koment negatif seperti MCI tuh kelewat lebay, kontestan nya agak terlalu mendramatisir.. well overall sie katanya agak berdrama ria kalo di compare MC diluaran.


Wew, kalo dari kacamata ku yang lumayan sering nongkrongin reality show ini, aku agak kurang setuju kali ya kalo dibilang lebay.. kalo agak mendramatisir mah itu biasa aja, maksudnya kalo gak ada unsur drama mah gak seruu.. kalo lebay sie enggaklah.. 


Emang chef Marinka itu lebay? Aje gileee.. gitu baik nya masa lebay sie? Lagian ngomong nya juga gak pecicilan.. omongan nya tuh sarat ilmu per-chef-an tuh.. trus ada yang bilang kok toge? Ngikutin Farah Quinn? Apa yang salah dengan toge? Kan dia gak jualan ketogean di acara itu. Semua juri nyaa chef yang jago banget.. 


Trus ada yang bilang kalo chef Juna itu bertampang mirip Ariel wanna be (?) Haaa?? Mirip Ariel dari mana? Dari Hongkong .. ada ada aja... Untungnya banyak yang bilang koment-koment chef Juna itu menarik banget, bener-bener kritik yang membangun .. dia itu bener-bener seperti Simon Cowell di American Idol. Chef Juna bisa dibilang sebagai magnet MCI..


Kalo chef Vindex mah keliatan wise banget dan kaianya kebapakan banget.. hm kalo ada yang komen juri MCI nya asal jadi, pada baca gak sih profil mereka semua? CV mereka? Aje gilee, mereka tuh udah melanglang buana kemana-mana, chef Vindex bertaon-taon kerja di hotel luar. chef Juna juga gitu, dia tuh master di masakan Jepang (sushi) dan masakan Perancis. Sedangkan chef Marinka jago banget desert.


Pada ngeliat gak sih waktu chef Juna dan chef Marinka demo? Yang makanan Amerika latin dan desert itu? Gileeee, tehnik nya canggih banget.. liat gak waktu chef Juna motong dagingnya? Waktu motong paprika? Woww .. telaten banget.. cara dia memasak tuh anggun banget, gak ada jeda dikit pun.. gak canggung dikit pun.. semua nya serba mulus, dia selalu mobile, either chopping, stirring ato sekedar ngelap telenan :d.. (saia lumayan jago kalo ngelap telenan, kalo chopping ..err.. lumayan parah deh :p)


Gitu juga dengan chef Marinka, weww.. cara dia ngocok telur tuh seksi banget.. dia tuh membuat kita jadi pengen ikutan masak juga :p.. dan ilmu nya banyak banget, ngocok telur sampe kaku, ngocok nya pake kocokan tradisional bukan pake mixer.. wew. Kebayang gak pegel nya?? Jago banget dia buat desert nya.. T-O-P dah.. para juri itu bukan bermodal sekedar cakep dan toge doang, tapi beneran chef yang berilmu dan tekhnik tinggi..


Ngeliat mereka jadi pengen ikutan masak.. seksi sekali.. membuat saya juga ikutan merasa seksi ^^

P.S. ini tulisan dibuat pada jaman baheula, secara acara MCI sekarang udah kelar :)


ayla

Tidak ada komentar: