CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 Agustus 2011

The Journey: Final shopping :).. part 1


Pagi ini pas mo CO, aku liat chef Juna nongol di dasyat.. woww :mata belo.. cakepnya hehe.. sabtu ama minggu kemarin absen nonton Master Chef huhu.. kangen .. 

Karna masih harus nyari titipan teman, ranselnya aku titip di hostel, karna gak mungkin kemana-mana aku tengteng ransel yang ajib beratnya. Lagian bus nya baru berangkat jam 8 malam.

Kali ini aku mo ke M. Fair, pas nyampe kesitu aku liat skycross nya belum dibuka, haduh.. jangan-jangan belum kelar renovasinya.. seingatku terakhir kemari pernah ditutup karna renovasi.. kali aja sekarang direnovasi lagi? Siapa tau kan?

Terpaksa untuk ke M. Fair kudu nyebrang.. syerem tau.. gitu nyampe kedalam.. wahhhh.. sepi bangett. Semua belum pada buka.. huhu aku kepagian ternyata :p.. yah udah, aku duduk aja di bangku-bangku yang ada..

Gak lama kemudian buka deh tuh carefour.. oalahhh ternyata disini juga lagi renovasi kecil-kecilan, kenapa ya semua pada reno? Kemarin Sogo, hari ini disini.. aku celingukan nyari yang ada di list ku, satu pun tak ada yang klik di mata.. ya sudah, aku cabut ke Matahari.
Nyampe disana, ternyata belum buka jugaaa.. astagaaa.. kenapa aku selalu kepagian ya?? Mo ke toko buku juga belum buka.. akhirnya aku terdampar di bangku lagi huhu..

Gitu dibuka, aku langsung nyari selop buat nyokap, titipan teman dan sepatu fitness hmm.. untung ada yang klik di mata, pas aku nyoba in.. haloo?? Dimana bangku dudukan nya? Gimana cara ngepassin sepatu? Harus nungging ato jongkok gitu? Aku bingung, kok bangku-bangku di seputaran area selop pada menghilang ya? Apakah mereka jadi kekurangan space karna banyak barang? Entahlah... tapi yang penting selop dan sepatu sudah ditangan. Tapi titipan teman gak keliatan dimana pun..

Liat-liat ke wacoal tapi gak ada discount yang menerbitkan air liur :p.. ya udah aku hunting baju senam.. woww ada yang warna favorit ku.. baju senam ungu yang keren-wow-sekali.. nyari handuk juga dapat.. pas liat-liat baju, ada tuh baju yang cakep.. tapi aku berhasil menepis godaan baju cakep tadi.. horeeee.. bayangan lemari yang bakal kepenuhan berhasil menghilangkan napsu belanja baju dengan sukses :p.. 

Karna teramat sangat puas dengan diri sendiri, aku menghadiahi diri sendiri dengan maskara dan eye shadow baru, kasian mbak SPG nya karna pagi-pagi harus menghadapi pelanggan yang oon kaia aku hahaha.. bingung sih milih warna eye shadow nya.. kaianya aku menghadapi dilema dengan warna-warna itu di counter revlon selama mmm.. 30 menit :p

To be continued..


ayla

Tidak ada komentar: