CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 04 Agustus 2011

The Journey: Mana tempat sampah nya?


Di kamar pas bongkar belanjaan, baru deh aku ngeh, ternyata nih kamar sama sekali gak disapu.. halo?? Gimana sih standar kebersihan di sini? Oh well, males komplain ah.. biarin aja, yang jelas besok jam 9 pagi aku cabut, lagian aku kan bertengger diatas tempat tidur bukan dilantai dan tempat tidur nya keliatan bersih.. tapi kamar mandinya masih ‘sewangi’ tadi pagi.. hadoh, plis deh..

Sambil bongkar belanjaan, aku idupin tivi.. emang sih useless secara tivi nya bersemut dan suaranya cuman dengungan, tapi kan lumayan daripada sepi tak ada suara. 

Beneran seperti perkiraan ku.. selop yang aku beli untuk nyokap keliatan seperti untuk abege (hehe.. jadi bertanya–tanya sendiri, sebenarnya waktu aku beli itu terpikir untuk nyokap ato untuk aku sendiri ya? .. secara saya masih abege :p)

Dan beneran juga, pas itung–itungan botol mini dalam traveller kit ternyata jumlah nya gak sesuai dengan perkiraan ku.. baiklahhh besok kita beli lagi. Maksud ku yang beginian kan penting? Kebayang gak pas travel kudu bawa toiletries dalam size yang sebenarnya? 200 ml or 300 ml? Gileee, bikin berat koper aja... 

So, sambil bongkar belanjaan sekalian juga aku packing barang kan rencananya besok pagi aku CO,  jadi besok pagi aku cuman packing peralatan mandi dan barang lain yang tersisa. Keren, kerjaan kelar dalam waktu 1 jam.. aku paling demen packing–packing, kira–kira ada gak ya kerjaan ‘packer professional’? kalo iya aku berminat, kan paling bagus kalo kita kerja sesuai dengan hobi kita jadinya kita serasa bukan kerja tapi melakukan hobi :) 

Kelar packing sampah jadi numpuk, pas aku mo buang sampah, celingukan nyari tong sampah.. di kamar gak ada, di kamar mandi tak ada, di samping tempat tidur gak ada.. di kolong tempat tidur gak ada.. di luar kamar juga tak ada.. Astagaaa ajib bener, masa tong sampah juga gak ada? Gile nie hostel, gak mendukung program buanglah sampah pada tempatnya.. gimana mo buang sampah dengan bener? Wong tempatnya aja gak ada.. ya udah aku masukin ke plastik dan geletakin di belakang pintu..

Speechless ama hostel ini.. tempat sampah nya aja tak ada.. ok blacklist, BLETAK! (ini mah bunyi stempel :p)


ayla

Tidak ada komentar: