CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 Agustus 2011

The Journey: Final shopping :).. part 2


Kelar di Matahari aku keliling nyari high heel,  astagaaa ternyata zullittt zekaliii nyari nya, high heel yang peep toe, 10 cm, silver gak ketemu dimana-mana.. 

Kasian si penitip yang mungkin sekali sangat pede kalo aku akan hadir di kantor dan mempersembahkan high heel pesanan nya dalam kotak yang berkilau-kilau.. mungkin pas menerima high heel pesanan nya matanya berkaca-kaca karna terharu, yang dia lakukan hanya mendekap kotak berkilau-kilau itu di dadanya dengan takzim dan dia akan membungkuk penuh hormat kepadaku dan berjanji akan menjadi hambaku seumur hidup karna berhasil melaksanakan misi mencari high heel yang sulit.. oh sial.. aku gak keburu ke Dapoer Iboe untuk makan siang huhu.. hiks.. aku kepengen makan perkedel jagung itu huaaaaaaaaa...

Akhirnya aku makan siang ala kadarnya di carefour, kelar makan aku jalan-jalan sebentar, tiba-tiba aku ngeliat sepatu Reebok yang mahal ajib yang di Sogo kemarin, saking semangat nya aku menjatuhkan well.. beberapa kotak sepatu yang lain.. aku malu banget.. cepat-cepat aku beresin dan kabur secepat mungkin dari situ.. gak tau deh mukaku pucat ato merah .. maksudku, kan kemana-mana aku gak bawa cermin buat ngaca, jadi gimana tau warna muka ku kaia apa kalo gak ngaca? Lagian kalo lagi sial kaia gitu mana sempat ngaca buat ngeliat warna ato ekspresi muka? Ya ada malah ambil langkah seribu.. jadikan hiperbola banget kalo aku bilang ‘muka ku merah karna malu’...

Trus aku ke Sun lagi karna mo beli traveller kit di Sogo, untung barangnya masih ada :p, kelar di Sogo aku jalan-jalan lagi dan sempat mampir di Gosh.. oh wowwwwww.. aku nemu wedges yang keren banget .. dengan print bunga di alasnya wowww.. tapi sayang banget haknya setinggi 12 cm... gilaaaa gak kebayang jalan dengan hak setinggi itu.. padahal keren bangettt, pasti kebawa ke mimpi deh :(.. ada juga wedges polos, yang tinggi nya cuman 7 cm dengan aksesoris bunga diatasnya.. tapiii.. gak sekeren print bunga tadii.. huhuhu padahal selama ini nyari wedges yang berbunga-bunga, gitu dapat gak bisa dipake huaaaaaa...

Sesorean aku di Sun, pas udah jam 6 aku mo makan malam di Dapoer Iboe, eh gitu keluar dari Sun gak tau nya hujan deras turun. Batal deh makan di Dapoer Iboe..kenapa ya makan di situ gatot mulu? Kemarin tutup, siang ini gak keburu, sore nya kehujanan.. apes bener gw.. padahal demi seporsi perkedel jagung huhuhu.. Akhirnya aku jalan ke food court tapi kok gak ada yang keliatan yummy ya? Ohh.. ane bakal kelaperan malam ini.. huhu



ayla

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sangat menarik, terima kasih