CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 20 Juni 2011

Kena Batunya

Ok, pada nonton kan Big brother pas salah satu housemate didiskualifikasi? Karna dia disangka melakukan tindak pidana?

Dramatis banget kalo nurut aku, waktu security Trans TV nongol aku sampe berpikir jangan-jangan housemate tersebut ntar melarikan diri.. menolak untuk ditangkap ato bahkan menyandera housemate yang berada di sebelah nya.. mungkin pake pisau yang disembunyikan di dalam kantong nya.. trus dia mengancam untuk mencelakakan yang disandera.. karna ini siaran langsung maka seluruh Indonesia menyaksikan atraksi pertumpah darahan ini.. weww.. trus ranting acara ini melesat tinggi dan jadi acara yang selalu dinanti karna masyarakat demen banget yang dramatis.. trus ntar ada yang nuntut Big Brother karna menyiarkan kekerasan yang mungkin saja ditonton oleh anak dibawah umur.... untunglah housemate tersebut gak macam-macam.. dia nurut pas digiring ke polsek.. keliatan banget kalo dia tuh syok.. jadi kasian..

Tapi kalo ingat serial penipuan yang disangkakan ke dia, yah jadi bete juga.. trus kalo ingat tingkah nya selama di rumah Big Brother .. cuman bisa ngurut-ngurut dada, ajib-ajib dah.. hobi banget merendahkan orang lain.. entah dengan pamerin dia berkali-kali jalan-jalan ke Prancis dan bilangin orang lain gembel karna cuman ngiterin Bandung doang.. insult intelegensi orang lain dengan bilang gak punya etika karna gak sekolah tinggi kaia dia, yang ketauan sekarang kalo omongan dia tuh bullshit doang.. yang ngerendahin makanan di rumah Big Bro.. gak suka ikan asin.. apa yang salah dengan ikan asin?? Sebagai penggemar ikan asin saya merasa direndahkan sodara-sodara... hiks

Dan aku gak habis pikir dengan kadar kepedean ato percaya dirinya si housemate ini.. dia itu udah melakukan penipuan tapi kok berani nongol di TV? Kan itu sama aja ngasih tau ke pihak berwajib lokasi keberadaan dia? Para korban pasti gak tinggal diam kan? Mereka pasti lapor ke Polisi kan? Ato dia mabuk kali ya waktu mendaftar ke acara ini? Ato mungkin sebenarnya dia gak terpikir tentang kemungkinan bakal dikenali oleh para korbannya?

Dan anehnya dia tetap aja pede ngibul selama di dalam rumah Big Brother.. gak terpikir apa pihak Big Brother bakal nyari tau tentang dia? Minimal tentang keluarganya berdasarkan biodata waktu mendaftar? Kan para housemate ada yang bertemu ama keluarga ato mendapat surat dari keluarga.. Kena batunya dia.. seperti kata pepatah: sepandai-pandainya tupai melompat sesekali jatuh jua ato.. bangkai yang disimpan rapi pasti lambat laun tercium juga (mm.. itu pepatah bukan ya?..)

Gimana nasib housemate yang didiskualifikasi tersebut? Katanya setelah digiring ke kantor polisi, dia langsung diterbangkan ke Medan karna TKP nya adalah di Medan dan laporan ke pihak berwajib dilakukan di Medan.. tapi aku yakin kok banyak yang berebut jadi pengacara nya, secara gratisan mungkin.. maksudnya dia ini sekarang bisa dibilang seleb kan? Dan dia sedang mengalami masalah hukum kan? Seperti biasa, banyak yang pengen numpang beken, jadi pembela nya lah, jadi teman nya lah.. kan lumayan masuk TV ato masuk koran?    

Wew.. gerakan nasional narsis nih :p   


ayla

Tidak ada komentar: