CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 26 Mei 2011

When you need somebody but nobody's around

Hari ini aku beneran bete.. lagi perlu banget bantuan orang-orang tentang sesuatu yang urgent, eh tapi gak ada uluran tangan yang membantu... hiks hiks

Tadi sms ke teman nanyain sesuatu, eh dengan gampangnya dia balas browsing aja.. gila, gw gak perlu jawaban yang begituan, lu kata gw belum ngegoogle apa? Gw balas aja “pelit  ilmu lu” :d

Trus nanya ke teman yang lain, balasan nya adalah “sori banget gw lagi buru-buru nie, lagi banyak kerjaan banget” yah di cuekin deh.. aku sih ngerti kalo dia gak bisa bantu karna lagi sibuk, tapi kan at least dia bisa basa basi pas kerjaan nya dah kelar?? Jadinya kan gw gak nelangsa kek gini... Mo nanya lagi tapi segan gimana kalo jawabannya idem kaia diatas lagi?? :(

Trus, teman chatting ku ngirim ikon angry mulu.. katanya aku sering bikin bete dia..padahal gak pernah tuh, yang ada aku becanda and jahil mulu ama dia tapi gak pernah tuh bikin dia bete.. haduh... makin nelangsa deh...

Untung nya teman chatting ini berenti ngirim ikon angry itu sesudah dengerin betapa sengsara, menyedihkan dan merana hari ini bagiku.. (halah bahasa nya :d).. trus dia traktir es krim hehehe.. es krim dunia maya :(.. coba kalo es krim beneran, kan yummy.. si teman cuman bilang "ya udah cepetan kemari biar beneran di traktir es krim nya".. ya elah buuu, kejauhan.. ane di Aceh ente di Surabaya, emang ente mau beliin ticket nya?? Yah, aku udah tau jawaban mu “tidak lah yau, ticket nya beli sendiri ajah”.. nasib nasib, dapat hiburan kok setengah–setengah.. :p

Btw bu, makasih dah berbaik hati dengan niat mu traktir es krim itu .. it light up my day.. well.. a bit deh.. (biar ente kagak besar kepala :d)



ayla


Tidak ada komentar: