CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 10 Mei 2011

Gajah di depan mata gak keliatan.. apalagi kuman disebrang lautan?

Hai–hai yang lagi baca blog aku :) hehe emang siapa yang baca blog aku yak? Perasaan gak ada deh.. palingan anak–anak kantor yang aku paksa baca:p Yang buka nya juga aku doang :d

Btw busway, pada tau gak mata jereng? Alias mata rabun? :p .. Rabun mata itu ada tiga yaitu:
1.   Rabun mata dekat, yang biasa nya diumpamakan dengan Gajah didepan mata gak keliatan kuman di sebrang lautan keliatan; biasanya dialami oleh anak kedokteran, maksudnya siapa lagi yang demen perhatiin kuman kecuali mereka kan?..  yah kecuali juga orang–orang yang terlalu rese dengan  urusan orang lain:p
2.    Rabun mata jauh, yang biasanya diumpamakan dengan Gajah didepan mata keliatan semut disebrang lautan gak keliatan (pernah dengar perumpamaan ini? Aku sie gak.. ), biasanya diidap oleh pekerja di kebun binatang maksudnya yang paling sering keilangan binatang ya kebun binatang.
3.    Rabun senja, cuman bisa ngeliat kalo terang benderang baik di siang hari maupun di malam hari.. itu sebab nya mereka tidak akan bisa ngeliat kalo lagi mati lampu sehingga menjadi amat sangat tergantung pada cahaya baik di siang maupun di malam hari.

So, ada yang pernah mengalami ketiga keadaan di atas gak? Kalo aku menderita ketiga nya deh.. Halah :p.. ini tulisan tentang apa siee.. hehehe

Beneran, aku mengalami ketiga nya. :) sebagai manusia normal aku cuman bisa melihat pas ada cahaya. Kalo di malam hari dan kebetulan listrik mati, maka aku jalan sambil kesandung–sandung. Trus aku juga sering salah liat orang kalo dari kejauhan, misalnya kalo dari jauh kliatan ada cowok secakep Edward cullun mendekat ternyata tuh cowok jauhhhh banget dari yang namanya cakep hehe.. tapi yang beginian jarang kejadian, dan gak pernah bikin aku terlibat masalah.

Kalo rabun dekat sih hmm.. aku pernah malu and berantem ama teman karna salah baca :p Pernah ada sms yang isi nya kaia gini, M: aku dan A: yg ngirim sms 

A: ada midnight sale hari ini sampe jam 12.
M: sampe jam 12 siang? Gak keburu dong kan sekarang dah jam 11 siang.
A: oon ya kamu, kan aku tulis midnite kok siang.
M: oon? Enak aja bilang aku oon.

Aku berantem ama dia gara–gara salah baca, di sms dia yang pertama gak ada tuh tulisan siang, kok bisa–bisa nya aku baca siang ya? Dan itu bukan yang terakhir kali nya aku berantem gara–gara salah baca sms loh :d.. trus aku juga pernah beberapa kali di buat malu gara–gara mata aku jereng.

Aku pernah baca sekilas judul berita di koran “Anggota DPR diperkosa hari ini”.. yang terpikir ama aku cuman cepat banget nie koran turunin beritanya, tuh anggota diperkosa hari ini tapi langsung diberitakan di koran? Wow soo fasttt menn.. ya langsung deh aku cerita ama anak–anak di kantor.. dan coba tebak apa yang terjadi sodara–sodara? Yup.. aku salah baca.. judul yang benernya adalah “Anggota DPR diperiksa hari ini”.. jauh ya diperkosa ama diperiksa? hehehe jadinya aku diledekin ama anak–anak:p

Pernah aku salah baca tulisan di cover jok kursi bus dan saking heran nya aku baca deh keras–keras sampe kedengaran ke seluruh bus. Ini nih yang aku baca “merk ini terkenal sebagai high quality jomblo” .. aku cuman mikir ada jok yang namanya high quality jomblo? Yang punya nya pasti fans nya reality show tentang high quality jomblo, niat banget ampe nama in produk nya kek gitu?.. hehe tulisan aselinya sie “merk ini terkenal sebagai high quality jok”, anak–anak se bus ngakak, ampe ada yang nyeletuk kalo dah sampe ke terminal bakalan di temanin buat nyari jomblowan buat aku:p

Karna keseringan salah baca, ada teman yang menyarani aku ke dokter mata.. trus pake kacamata deh.. hehe.. aku gak keberatan sie, so ke dokter mata bakalan aku masukin ke my to do list.. tapi entah kapan aku bakal ke dokter :p

Biasa, penyakit kronis ku adalah buat list sepanjang–panjang nya karna itu lah gunanya list :p 



ayla

Tidak ada komentar: