CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 09 Mei 2011

Rese'

Hei kamu!! Ya kamu, yang disana itu.. Apakah itu kebiasaan buruk mu yang permanen? Memperlakukan orang lain seburuk itu? Harus kah setiap perkataan mu selalu kamu maksudkan untuk menyakiti? Tidak adakah rasa kebaikan dihati mu? Oh.. mungkin ada tapi porsi nya hanya sedikit..

Kamu, ya kamu.. dengan segala kepelitan mu, dan menyisakan sedikit yang kau punya untuk sesuatu yang tak pasti ada. Tidakkah kau tau, memberi kebaikan hati tidak akan membuat mu kekurangan? Malah kebaikan hati yang kau berikan akan kembali kepada mu dengan berlipat ganda.. sehingga akan  membuat dunia mu lebih berwarna..

Aku menanyakan hal–hal tentu karna ketidaktahuan ku, tapi harus kah kau jawab dengan jawaban yang nyelekit seperti itu? Tidakkah kau tau lidah lebih tajam dari pedang? Menyakiti hati sama seperti menzalimi? Dan kesedihan hati yang terzalimi akan di pandang sebagai doa dan akan terkabul dengan cepat.. kau tau itu kan?

Bisakah kau mengubah kebiasaan buruk mu yang sudah permanen itu? Sehingga membuat mu menjadi manusia yang baik budi dan akan melempangkan semua jalan kebaikan kepada dirimu sendiri.. karna kalo tidak, kau akan berakhir sebagai orang yang tidak bahagia.. kau akan mengalami bad day everyday.. itu kah yang kau mau??

Baik! Baik lah kalo begitu.. silahkan teruskan sifat buruk mu itu..silahkan teruskan jawaban–jawaban mu yang nyelekit itu.. dan aku akan tetap di tempat ku sambil melihat apdetan status mu yang tidak bahagia itu di setiap waktu bad day mu ...

Kau tau, aku berbuat begini karna aku peduli padamu.. aku peduli pada teman ku.. aku tak mau melihat status mu yang tidak bahagia.. yang merupakan karma buruk yang tidak pernah kau sadari..


ayla

Tidak ada komentar: