CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 24 Mei 2011

Menangis itu sehat kawan..

Kemarin dulu pas nonton satu reality show di TV, kebetulan episode itu bisa disebut episode airmata. Gak cewek gak cowok semua pada berurai airmata, entah karna rindu keluarga ato karna bermasalah dengan kontestan yang lain.

So, katanya airmata itu identik dengan kesedihan, cengeng dan kaum perempuan. Benar gak sie? Salah sekali sodara–sodara. Ini dia aselinya :p.. eng ing eng..

Kesedihan. Gak semua airmata yang berurai itu karna sedih, ada kala nya saking bahagia  seseorang itu menangis. Entah karna lulus sekolah, karna mendapat sesuatu yang ia inginkan ato karna mendapat kejutan dari orang–orang yang mengasihi nya. Dan biasanya mereka menangis sambil tersenyum ato terharu. Kalo menangis karna patah hati ya itu karna dia sedih. Selain itu menangis juga menyehat kan, ada survey yang mengatakan bahwa menangis itu membersihkan mata dari kotoran, juga menangis bisa melepaskan stress (cuman lupa sumber nya dari mana :p)

Cengeng. Yang ini mah simpel aja. Cengeng sudah pasti berurai airmata tapi tidak semua uraian airmata berarti cengeng. Akoer kan sodara–sodara? :d

Kaum perempuan. Yang menangis gak cuman cewek kalii, cowok pada nangis juga. Liat kan yang di reality show itu?? Cuman emang sih banyak cewek kalo nangis keliatan (sering di pamerin maksudnya :p).. trus ada juga cewek yang menggunakan tangisan nya sebagai senjata.. entah untuk mendapatkan keinginan nya ato bersandiwara (karna beginian nie maka cewek di identik kan dengan airmata hehe).. 

Sedangkan cowok kalo nangis nya diam–diam gak di depan orang lain, mungkin karna ada mitos yang mengatakan bahwa cowok yang menangis itu gak jantan (HA?? Masa nangis jadi indikator jantan ato gak??)...padahal kalo cowok patah hati mereka juga nangis kok, entah nangis sendirian di kamar ato di kamar mandi :).. lagian nangis itu kan sehat.. :p

Kalo aku hehehe.. aku sering nangis kok :p.. bukan.. bukan karna cengeng tapi karna sehat (halah..ngeles mulu ^^).. tapi aku gak obral tangisan lohh.. biasanya aku nangis di kamar doang, jadi orang di rumah gak ada yang tau. Orang–orang laen yang pernah liat aku nangis juga bisa di itung dengan jari.. emang sih waktu patah hati nangis berhari–hari, tapi menjelang tidur aja sie, jadinya gak ada yang tau.. hehe

So, sesudah tau menangis itu sehat, apakah kalian akan menjadwalkan menangis? Supaya mata kalian lebih cling cling?.. nangis nya 5 menit aja yak :p.. kalo kelamaan ntar matanya bengkak, jadinya jelek tauuu :)

Jadwal menangis ku selanjutnya kapan ya? :)


 
ayla

Tidak ada komentar: