CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 05 Mei 2011

Galau..

Kenapa harus selalu seperti ini? Kenapa selalu di perlakukan tidak adil, di anaktirikan atau di anggap buangan?? Tidak bisakah aku di perlakukan dengan adil? Apa sih sulit nya bersikap adil?

Kamu tau, perlakuan mu seperti itu membuat ku sedih, membuat ku menangis, putus asa dan terpuruk sendirian di sudut kamar.. Apa sih salah ku sehingga aku terus menerus diperlakukan seperti itu? Sebegitu hinakah aku dimata mu sehingga menurut mu aku pantas di perlakukan begini??

Bersikap adil itu sebagian dari iman, dan membuat orang bersedih sebagian dari dosa .. Beneran, membuat orang bersedih dan putus asa sehingga terjadi perang beneran atau perang kata–kata itu termasuk dosa besar..

Berapa banyak efek atau penderitaan yang diakibatkan oleh ketidakadilan? Aku teramat sering terguncang oleh kenyataan yang terbentang di depan mata.. tak ada kata-kata yang bisa mengekspresikan kegalauan hatiku..

Oh wasit.. ku mohon adil lah hari minggu ini.. kalo pemain Chelsea diving kasih aja kartu biar kapok.. please.. jangan termakan diving dan acting mereka.. jangan kasih penalty lagi seperti yang biasanya mereka dapatkan.. 

Sepakbola itu permainan cowok, jadi wajar aja kalo terjadi senggolan atau apa, tapi kenapa mereka bertingkah seperti banci?.. Masa dikit–dikit jatuh trus guling-guling kesakitan? Padahal kena juga kagak..bĂȘte tau ngeliat yang begituan.. behave like a man dongg!!

Oh wasit please.. dengarkan lah kegalauan hatiku.. betapa sering nya dikau bersikap tidak adil kepada MU…

Masih berdoa di sudut kamar…



ayla

Tidak ada komentar: