CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 18 April 2011

Sepeda Roda Tiga

Emm.. Aneh gak sih kalo gak bisa naik sepeda? berarti aku  orang aneh dong hehe (kok bangga ya jadi orang aneh?? tanya kennapa :d)..

So berawal dari pengen jadi backpacker (apa hubungan nya ama sepeda??), aku berasa harus bisa bawa motor untuk mulai deh hunting photo sendiri trus jadi deh backpacker (kedengaran nyambung kan kalo dipaksakan??) 

Then, jadi deh punya motor, tapi dah 3 bulan tuh motor nganggur di rumah karna gak pernah aku naekin.. kasian tuh motor gak pernah liat matahari.. wait wait, pernah ding ngeliat matahari (cuman sekali doang sie).. Abis beli dah coba belajar 2x tapi hasilnya gagal total sodara-sodara.. kaki tetap gak pernah melayang dari tanah..kebayang gak gimana bawa motor kalo kaki nya masi di tanah??.. gak usah dibayangin deh, ntar end up stress kaia aku. Tiap pagi sebelum ngantor aku stress liat motor yang aku parkir dekat rak sepatu, pulang kantor aku stress lagi pas balikin sepatu di rak (kenapa stress? ya iyalah aku stress, punya motor kok gak diberdayakan? terpaksa deh tiap pagi 2x aku ngejar angkot ke kantor! Bukan pengalaman yang indah kan kalo tiap pagi ngetem barengan angkot??) So, ampir tiap hari jadi bahan ledekan anak-anak di kantor gara-gara punya motor tapi tiap hari kudu ngangkot. 

Akhirnya aku punya ide, gimana kalo tuh motor dimodif aja? di pasang roda tiga aja.. kedengaran nya sie ide brillian :d.. Pas aku omongin ama anak-anak dikantor semua pada ngakak lagi.. pasang roda tiga? becak maksud nya? idih malu-malu in..semua pada komen gitu.

Kenapa ya pabrikan motor gak memproduksi sepmor roda tiga? Kebayang kan berapa angka kecelakaan yang bisa ditekan kalo motor beroda tiga? kalo jalanan licin, kemungkinan motor selip kan kecil, kalo tersenggol oleh kendaraan laen kemungkinan jatuh kan juga kecil. Aman kan kalo motor beroda tiga?? Jadi kebayang gimana keren nya s****y beroda tiga..hehe

Jadi sampe sekarang tuh motor masi setia nganggur di dekat rak sepatu.. dan juga gagal di pasang roda tiga.. yang berarti aku gagal hunting foto dan terakhir masi kepending jadi backpacker.. nasib dah!!



ayla

Tidak ada komentar: