CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 20 April 2011

Saat - saat itu...

Aku rindu...
Aku rindu akan semuanya tentang dirimu
Membaca komunikasi yang terjadi dengan mu
Tulisan – tulisan itu dan kehangatan mu
Membuat ku mengingat saat-saat bersamamu
Hari-hari itu masih bersinar dihatiku..

Aku rindu
Untuk melihat mu dan mendengar langkah-langkah kaki mu
Mendengar suara mu ketika berbicara
Meresapi suara mu ketika berlagu
Yang membuat ku menikmatinya dan aku tergagu..

Dan ketika semuanya berlalu
Aku masih terpaku tepat di tempat kau meninggalkan ku..
Tak mampu ‘ntuk berseru memanggilmu
‘Jangan tinggalkan aku...’

Aku masih berharap semoga waktu cepat berlalu
Agar kepedihan itu menghilang seiring berjalan nya waktu
Tapi waktu berlari bagi yang bersuka dan melambat bagi yang tersedu

Aku masih mengingat ketika punggung mu melangkah pergi dan tak pernah kembali
Walaupun aku berharap kau berbalik dan bersua lagi dengan ku...

Hening dalam kegelapan malam dan aku masih merindu....

BA, 190411 23:35 pm




ayla

Tidak ada komentar: