CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 20 April 2011

Balada High heel

Dari milis sebelah, ada berita tentang High heel termahal di dunia. High heel ini dibuat oleh Christopher Michael Shellis.. (nih nama gw kopas langsung, so kalo salah kesalahan bukan di gw hehe..).. 

Seorang desainer asal Britania, Christopher Michael Shellis merancang sebuah sepatu yang terbuat dari emas dan bertahtakan berlian. Dengan harga yang fantastis, Rp 1,97 miliar, sepatu tersebut pun diklaim sebagai sepatu termahal di dunia.

Christopher Michael Shellis bukanlah seorang desainer sepatu layaknya Christian Louboutin. Ia merupakan seorang desainer perhiasan yang terkemuka. Oleh sebab itu, tujuan awal pembuatan sepatu termahal di dunia ini adalah untuk menciptakan sebuah perhiasan yang berbentuk unik dan dapat dikenakan di kaki, bukannya menciptakan sebuah sepatu.

"Tujuan dari sepatu ini, sebenarnya untuk menciptakan suatu bentuk perhiasan yang unik dan dapat dipakai di kaki Anda. Hal ini lebih kepada, saat Anda menemukan sepatu ini pada sebuah penggalian arkeologi ribuan tahun yang akan datang, maka sepatu ini akan dianggap sebagai harta karun,"ujar Shellis.



Mengapa cewek demen banget pake high heel?.. menurut survey yang kurang layak dipercaya keabsahan nya, cewek pake high heel karna eng ing eng... karna bikin PD.. bukan partai D********* sodara-sodara.. tapi beneran PD alias percaya diri. Makin tinggi heelnya  makin kencang angin nya eh salah ding.. makin PD maksud nya.

Ada juga survey yang menyatakan kalo cowok gak akan melirik cewek yang memakai heel dibawah 3 cm.. wah kalo gitu kasian dong cewek-cewek yang pake flat shoe, gak ada kemungkinan di lirik cowok, gitu?.. Trus bener gak sih makin tinggi heel nya makin kagum seorang cowok? Aneh deh kalo iyaa.. Kebayang gak pake yang heel nya diatas 13 cm? emang enak pake stiletto?? Pegel oi, apalagi dipake buat keliling mall, betis bisa kondean tauuu..

Kalo nurut aku sie.. pake nya di balance aja.. pake stilleto iya, pake flat shoe juga iyaa.. keseringan pake high heel ya gak bagus juga.. Victoria Beckham aja pernah operasi kaki karna keseringan pake stiletto..

Kalo aku??.. Hm interesting.. aku pernah beli high heel di akhir 2008, dan coba tebak sodara-sodara?? Sampe sekarang tuh high heel dengan setia masi nangkring di rak sepatu!! Gak pernah aku pake sekalipun:p Kenapa gitu? Hehe itu karna aku gak bisa pake high heel, kaia nya aku punya masalah dengan keseimbangan deh (masi ingat dengan belajar motor dimana kaki ku gak pernah melayang dari tanah??).. kalo aku pake high heel pasti deh aku terjungkal dengan sukses :d.. So, aku keseringan pake flat shoe, selop datar yang bertali.. karna kebiasaan ku kalo pake selop biasa pasti selopnya melayang, jadinya aku akali dengan pake yang bertali :d

Padahal sumpah-mati-matian aku kepengeeeen banget pake high heel.. rasanya PD nya meningkat berjuta-juta-kali-lipat. Sekarang sih kalo lagi pengen boost-up PD aku pake high heel jadi-jadian :d.. aku pake sepatu bertali (biar sepatu nya gak melayang lepas :p), yang heelnya lebar bukan runcing kaia stilleto dan tingginya cuman 5cm (jadinya gak bakal terjungkal deh).. Itu masi bisa disebut high heel kan?? 

Hehe, sekarang aku mengalihkan rasa kepengen ku ke wedges, dengan heel yang selebar tapaknya kemungkinan terjungkal tereliminasi dengan sukses. Bakalan aman aja kaianya.. Btw, high heel tidak = wedges kan?? High heel = stilleto kan? hehe

Hm.. walopun aku gak bisa pake high heel, aku gak akan nolak kalo dikasih high heel termahal di dunia itu (ya iyalah.. orang gila mana yang bakal nolak?? Itu sepatu kan bisa diduitin :d.. kan bisa jadi investasi yang menggiurkan?)... 

Nguing nguing nguing.. ngomongin high heel membuat ku berhalusinasi mendengar suara ambulance :)

Peace:)



ayla

Tidak ada komentar: