CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 19 April 2011

Fitness


Ok, ini salah satu planning ku yang terpending karna aku blum bisa bawa motor (lah, apa hubungan nya motor ama fitness).. Ya ada lah sodara-sodara, kalo aku gak bisa naek motor gimana bisa ikut fitness?? (any bell ringing? nope?).. 

gini gini aku jelasin, kelar ngantor jam 17.00, trus maghrib di tempat aku tuh sekitar jam 18.30 .. So, ideal nya aku ngefitness sekitar jam 19.30.. kenapa gitu?? Yaaa .. paling aku nyampe rumah sekitar jam 18.00 sore, trus ngelakuin aktivitas sore deh. Kalo aku fitness jam 19.30, paling kelar nya jam 21.00 dan itu dah lumayan larut. Yang jadi masalah adalah transportasi nya, itu sebabnya aku harus bisa naek motor (ha.. nyambung kan antara motor and fitness? :d)

Ke and dari fitness aku kudu naek motor.. apakah tidak ada alternatif laen? Well, ada sih..
  • Naek bentor (becak motor) => nope, aku phobia becak kalo sendirian
  • Naek taxi  => nope, idem kaia diatas :)
  • Naek ojek => nope, juga idem
  • Nebeng ama teman => nah ini dia, teman ku di ujung mana, aku nya di ujung yang laen, gak nyambung banget buat nebeng (nasib dah!)
        
Jadi satu-satu nya jalan ya cuman itu, aku harus bisa ngemotor dulu baru ikut fitness.. Dan aku ngebet banget pengen ngefitness. Kenapa gitu? Gini deh, kalo diadakan survey 70% kaum hawa ngefitness buat ngeliat cowok bersix pack ria :p.. And DEFINITELY YES aku termasuk dalam golongan 70% itu xixixixi..

Ok, aku harus mulai serius belajar motor nih.. biar bisa fitness... brmm brmmmm
:)



ayla

Tidak ada komentar: