CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 20 April 2011

Club favorit ku

Baiklah, kali ini kita membahas sepakbola. Udah pada tau kan kalo sepakbola tuh olahraga no 1 di dunia, dan paling disuka oleh kaum Adam. Tapi penggemarnya bukan cowok doang, kaum cewek juga banyak yang demen ama sepakbola.  Contohnya ane agan-agan n sista-sista sekalian :p (hehehe, kebiasaan ngaskus masi nyangkut dimari..) Ane penggemar sejati Manchester United (MU):).. Begadang pun ane lakoni demi MU:)

Aku dah demen ama MU dari jaman nya Eric Cantona, pada tau kali ya insiden Kungfu kicknya Cantona di pertengahan tahun 90 an? Hehe, insiden ini nih yang membuat aku jatuh hati ama MU n Cantona. Aku demen ama jiwa pemberontak kaia Cantona. Seru bener ngeliat pemain yang meledak-meledak en ekspresif, jadi tindak tanduknya gak bisa di prediksi.. Kedemenan itu terbawa sampe sekarang sodara-sodara.. hehe aku demen ama Bad boy :p (gw normal gak ya??)

So, gitu Cantona retired, aku berpindah hati ke Beckham aka Becks. Dan aku dah tau Beckham dari jaman dia pake jersey no. 24 (kalo gak salah ingat sie..) trus dia ganti no. 10 dan terakhir pake no. 7 nan sakti itu.. Aku takjub ama tendangan bebas nya dia dan juga umpan crossing nya.. nurut aku nih ya, raja umpan crossing di sepakbola tuh ya Beckham, sampe sekarang aku belum pernah ngeliat pemain laen yang sejago dia dalam hal umpan crossing (nurut aku sie..)

Dan plus nya Becks adalah dia itu cakep-luar-biasa-tak-ada-tandingan-didunia-dan-diluar-angkasa deh (lebayyy :p). Dan nurut aku juga gak ada footballer yang secakep dia,  yang punya magnet kaia dia, dia tuh jadi seleb didalam dan diluar lapangan hijau.. Oke lah  Cristiano Ronaldo (CR7) itu cakep tapi secara postur kaianya Becks lebih ok .. (ini nurut aku lagi loh..) ..belum lagi ketika akhirnya Becks menikah ama posh spice (aku patah hati berat men.. dan banyak cewek n cowok diluar sana yang patah hati kaia aku..) Dan sebelumnya hati ku hancur berkeping-keping (halah!) waktu Becks dapat kartu merah di Piala dunia 1998 gara-gara acting Diego Simone (grrrr!! benci banget ama nih bocah!!)

Dan bukan cuman aku aja loh yang demen ama Becks, banyak kaum Hawa juga yang jadi saingan ku.. Waktu dulu itu, Sepakbola gak sebooming sekarang di kalangan cewek, apalagi di kota ku, cuman segelintir cewek aja yang demen bola.. tapi khusus untuk Becks banyak deh yang demen.. Dan cowok-cowok tau nya kalo cewek demen Becks ya karna cakepnya bukan karna jago bola nya. Hasilnya? Kalo ada cowok yang tau aku demen bola and Becks pasti pada nyela aku demen karna cakepnya.. plis deh, emang aku cewek aneh yang geliat cowok karna cakep doang?? Aku ngeliat cowok karna diamnya..diam-diam rekening milyaran, diam-diam punya villa hehe..

So ketika Becks pindah ke Madrid, aku gak ikut-ikutan benci dia, karna aku tau dia pindah sesudah insiden sepatu terbang di ruang ganti usai dikalahin ama Arsenal. Dan fans cewek MU banyak yang ikutan pindah jadi fans Madrid (terutama fans MU di Asia).. Beda ketika CR7 pindah ke Madrid , aku nyela dia abis-abisan.. secara nurut aku dia pindah karna duit doang.. Aku juga gak benci waktu Jaap Stam pindah karna sebelum nya dia tuh ribut ama Fergie.. Bahkan gara-gara itu, aku jadi gak gitu suka ama Fergie.. Tapiii, teuteup  aku cinta ama MU.. aku cinta mati dah ama club satu ini..

Banyak hal-hal konyol yang aku lakukan untuk MU, contohnya di tahun 1998 ketika MU sering kalah pasti aku melakukan ritual buang sial .. dengan cara mandi bunga (wkwkwkwk).. Ato waktu MU meraih Treble winner dimusim 1998-1999, aku menghadiahi diri sendiri dengan menjahit selimut pacthwork dengan jahit tangan.. dan itu membutuhkan waktu 9 bulan sodara-sodara!! :d Aku juga punya koleksi kliping dari koran dan majalah tentang MU.

Sekarang aku dah jarang banget nonton laga MU, karna menurut adek ku, aku tuh pembawa sial.. yang jelas kalo aku nonton MU pasti kalah (gak tau sejak kapan deh :d).. terakhir aku nonton sie laga MU vs L’pool dan hasilnya?? MU kalah sodara-sodara :p Trus Inggris juga sering kalah kalo aku nonton .. So kalo ada laga MU, aku cuman ngecek hasil nya di pagi hari.. Well seandainya MU kalah lagi jangan salahin aku yak:) dah ampir pasti aku gak nonton.. salahin aja wasitnya yang kejangkitan virus ABU (anything but united) :d

P.S. I loovvveeee MU



ayla

Tidak ada komentar: