CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 19 April 2011

Reality Show

Oke temans,  tadi aku baru kelar nonton satu Reality show di satu TV swasta. Isinya tentang sekelompok kontestan yg hidup bersama di suatu rumah dan bener bener terputus dari dunia luar, tanpa TV, radio, koran, internet dan komunikasi. Nih show original nya dari Inggris sono trus dibuat dah versi Indo nya (dah pada tau kan reality show apa yang aku maksud? :p)

Terus terang sih, aku salut ama mereka karna so far mereka bertahan hidup dengan cara itu dah lebih dari 10 hari (entah itu beneran reality show ato cuman ecek-ecek kaia kebanyakan reality show yang laen).

Nah, yg mau aku bahas adalah ada satu kontestan cowok sebut saja nama nya Z, yang katanya dia tuh mahasiswa kedokteran. Tuh orang ngeselin banget, esmosi tingkat tinggi  nonton nih bocah (aku yakin banget banyak orang diluar sana yg idem ama aku:d). Dia dengan kekanak-kanakan nya, dengan segala sikap nyebelin nya (grrrrr!!!). Masa sih giliran dia piket (bersihin rumah, masak etc), dianya kudu di suruh-suruh dulu? Masa sih dia gak punya yang namanya inisiatif? (secara dia calon dokter loh.. mm gak ada hubungan nya ya? :p)..

Masa sih pas tugas/piket karna dia nya pemalas trus disuruh-suruh eh dia nya ngamuk-ngamuk?? Halo??? Itu kan bagian dari piketnya dia, kalo gak mau di suruh ya punya inisiatif buat ngerjain sendiri dong. Pas dia nya ngamuk, aku di depan TV juga ikutan ngamuk (hehe :p).. ampir banting remote TV (s**t, kudu ikut anger management nih :p).. Pokoknya tuh anak udah nyebelin, manja lagi. Pake bilang pas mereka lagi kekurangan makanan, kalo dirumah dia tuh gk pernah dalam kondisi kurang makanan, di meja makan nya selalu full makanan, jadi dia gak terbiasa dikit makan. Belagu beneran dah. 

Oke lah dia manja and nyebelin di rumah, tapi kan dia harus ngubah sifatnya pas ikut acara beginian. Kenapa gitu? Karna dia sendiri yang bilang dia pengen ngebuktiin ke orang-orang kalo dia gak manja dan bisa survive di acara beginian. Lagian, dia seharus nya nahan diri, lah ini acara kan di tonton ama banyak orang dan banyak orang yang kenal dia and keluarganya di luar sana. Apa dia kira keluarga nya gak malu kalo tingkah nya kaia gitu? Kalo aku sih malu banget :d.. Okelah, mungkin gak semua berfikir kaia aku ato gak semua orang bisa ngubah diri secepat itu..ya iyalah, kalo nurut aku kasus si Z ini termasuk kasus yang teramat sangat kronis..masa tadi dia nangis ampe histeris?? Halooo?? Ente kan cowok, behave like a man dong!!

Gimana ya kalo dia ikut reality show yang pernah di bahas di Oprah dulu? tentang bertahan hidup dengan cara jaman baheula, meaning tanpa: toilet, tissue toilet, pemanas, AC, masak dengan kayu etc etc (lupa deh nama reality show, yang jelas blum pernah ada di Indo). Pasti dia bakal ngeluh mulu trus ngamuk-ngamuk deh.. Trus aku yang nonton ikutan ngamuk-ngamuk and banting remote dong (ok!! Beneran aku harus ikut anger management nih :p).. ato aku gak usah nonton lagi ya .. tapi kaianya aku dah ketagihan nonton nih reality show.. jadi gimana dong??? Mm.. kaianya remote TV nya aku sembunyi in aja deh, jadinya aman kan? :d

peace :)



ayla

Tidak ada komentar: