CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 20 April 2011

10 tahun yang akan datang

Cinta itu
Ku berharap kau kelak kan cintai aku
Saat kau telah tak bersama kekasihmu
Ku lakukan semua agar kau cintaiku

Haruskah ku bilang cinta
Hati senang namun bimbang
Ada cemburu juga rindu
Ku tetap menunggu

Kemarin dulu aku dengerin lagu Rossa ini di senandungkan terus-terusan oleh teman di kantor.. Irama nya sie lumayan ceria tetapi lyricnya bikin nyesek, bikin sedih..wot wot.. apakah dia memutuskan untuk menunggu si cowok?..

Kalo cerita di lagunya sie, seorang cewek polling in lop with cowok yang in relationship with someone else.. trus si cewek memutuskan menunggu sampe si cowok available lagi.. kedengaran nya gila kan? Gimana kalo tuh cowok gak pernah available? Gimana kalo tuh cowok gak pernah ada feel ama dia? Wasting time banget kan?

 
Tapi gimana kalo tuh cewek beneran cinta ama si cowok? Sampe dia gak bisa berpaling ke yang lain? Oh well.. zzuuullliiiittt zzeekalii kalo begitu..



Saran normalnya adalah dia nyari cowok lain, sambil membayangkan mungkin 10 tahun yang akan datang dia ketemu si cowok yang dia suka tersebut di mall dengan kondisi: perut buncit, pake kemeja hawai, pipi chubby, bergigi emas, rantai-rantai besar di leher, cincin batu akik di segala jari dan bertingkah kaia om-om pedofil :).. then she will be grateful .. ya iyalah grateful, kan beruntung gak end up with a guy like that :p.. menghibur diri sendiri nih cerita nya xixixi

P.S. akankah kamu seperti itu 10 tahun yang akan datang?..



ayla

Tidak ada komentar: